10/12/10

8-10-2010

di perpus pas lagi rapat inti+ketua sekbid OSIS 2009-2010...
Bu Astrid: "satrio, sini" (nunjuk kursi didepannya)
aku: "iya bu"
Bu Astrid: "lho kenapa putus sama Zafira?"
...sensor...
aku: "putusnya damai kok , kita temenan kayak dulu lagi biasa"
Bu Astrid: "masih sering ngobrol, smsan, telfon2an?"
aku: "ya kayak temen biasa lah bu , gak ada masalah kok"
Bu Astrid: "kamu deket ma cewek mungkin?"
aku: "iya sih bu"
Bu Astrid: "siapa aja? banyak?"
aku: "*sebut nama*"
Bu Astrid: "loh kan.. Satrio, dengerin. laki2 itu gak boleh sakitin perasaan perempuan. kamu boleh deket sama perempuan2 lain tapi tetep ada batasan2. zafira tau?"
aku: *mulai merasa bersalah* "tau bu. tapi yaudahlah bu, dilanjut2in juga gimana gitu , pasti ntar gini lagi. mending temenan gini aja"
Bu Astrid: "yaudah.. Bu Astrid juga gamau Satrio disakitin , dikecawain perempuan , tapi kamu juga harus bisa jaga perasaan perempuan itu sendiri"

No comments:

Post a Comment