7/22/10

" aku PASTi coba buka LEMBARAN BARU
tapi PELAN"..
aku ga nyalahin PROFESOR, juga ga nyalahin MR. K..
PROFESOR, dia ttp jadi panutan buat aku, SELALU dan SELAMANYA

Dan skarang kamu ada di posisi yang sama kayak aku, saat aku udah bner" ga tau lg mesti ngapain..
Bahkan km bkn jd aku, tp jd sm sm ORANG YG NGANCURIN PERASAANKU..
Harusnya km sadar, km ga boleh hancurin perasaan orang lain..

HANCURNYA sbuah PERASAAN ITU GA AKAN PERNAH TERHAPUSKAN..

Aku tau kamu ga pernah minta aq nglakuin apapun..
Aku nglakuin smua ini cman karna AKU GA MAU PERSAHABATAN KITA HANCUR..
SATU KENYATAAN YG PALING SULIT AKU AKUI...
AKU KECEWA SAMA KAMU, BNAR" KECEWA...


Bayangkan rasanya terjatuh dari sbuah gedung tinggi dan kmudian terhempas ke tanah..
Itu yang aq rasakan saat kamu bilang "IYA"..
SHOCKED BERAT...

Bertahun tahun aq terus bertahan...
Karna aku percaya..
SLAMA AKU TETEP SAMA" KAMU, AKU AKAN MAMPU MELEWATI SMUA HAL......
Aku berusaha memehami smua alasan..
knapa km ga pernah care sm aku, knapa kamu ga mau tau tentang aq, dan knapa stiap aq tanya langsung km bahkan lbh milih untuk ngalihin topik dan ngomong sama tmen" kamu yang laen...
AKU USAHA.... "


akhirnya
sekali lagi
kamu buat aku sadar
atas semua kesalahanku
kusalutkan kemenanganmu



walau bukan kamu
tapi tentang FHY

No comments:

Post a Comment